Minggu, 23 Juni 2013

BesoK Michael Holbrook (MIKA) Akan Tampil di X Factor Indonesia.

JAKARTA - Ajang X Factor Indonesia edisi 10 Mei 2013 akan kembali menghadirkan penyanyi internasional. Jika kemarin sudah ada Halley Reinhart dan Lenka, kini giliran Mika yang akan tampil.

Penyanyi asal Inggris, Michael Holbrook Penniman, Jr. atau yang lebih dikenal dengan Mika, memastikan bahwa dirinya akan menjadi pengisi acara X Factor edisi gala live show kedua belas.

"Aku akan ada di X Factor, pasti ada disana, mudah-mudahan bisa tepat waktu, tapi aku tidak akan mengurangi durasi konserku" ujar Mika saat konferensi pers di Dharmawangsa hotel, Jakarta, Rabu 8 Mei 2013.

Mika yang belum lama ini didapuk menjadi juri X Factor Italia, tentu tidak ingin meninggalkan ajang X Factor di Indonesia. Hal ini juga dikonfirmasi oleh pihak RCTI langsung, yang meyakinkan bahwa pelantun “Grace Kelly” ini siap mengisi acara X Factor usai konsernya di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta.

"Besok ada yang spesial di X Factor, Mika akan main di X Factor setelah konser" Ujar Executive Producer RCTI, Fabian Dharmawan.

Rentang waktu antara kedua event tersebut memang sangat sempit, akan tetapi sebagai penyanyi profesional, Mika siap menjalani keduanya dan berjanji tidak akan mengurangi durasi konser.(gal)
(uky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar