Minggu, 23 Juni 2013

Fatin Bawakan Lagu dari Film William Shakespeare

JAKARTA-Pekan ini lima finalis X Factor Indonesia akan membawakan lagu yang soundtrack dari film-film terkenal. Salah satunya Fatin akan membawakan sountrack film terkenal karya William Shakespeare.

Sebelum Fatin membawakannya pada Gala Show ke-10 pekan ini, ia harus mengetahui dulu isi dari film itu. Selain itu, lagu yang akan dibawakan oleh Fatin sesuai dengan karakter dirinya.

"Dilagu pertama aku bawain lagu yang film-nya booming banget karena tentang cinta. Aku bawainin lagu ini karena banyak yang bilang sesuai dengan lagu aku," ungkap Fatin saat ditemui di studio SSR, Jakarta Barat, Rabu (24/04/2013).

Setelah itu, penampilan pada lagu kedua, Fatin akan membawakan lagu dari band terkenal yang juga pernah tampil di X Factor Indonesia. Masih dengan tema yang sama pada lagu yang pertama, Fatin akan tetap membawakan lagu bertemakan tentang cinta.

"Lagu suatu grup band terkenal, clue lagunya tentang pengambilan keputusan, masih tentang cinta juga," tambah Fatin.

Lagu apakah yang akan dibawakan nanti? Mampukah Fatin melangkahkan kakinya hingga babak ke-4 besar? Saksikan Gala Live Show Jumat pekan ini. Pada pukul 21.00 wib, hanya di RCTI. (Aln/Fdy/Uky).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar