Minggu, 23 Juni 2013

Fatin Senang Latihan Koreografi di Luar Ruangan

JAKARTA- Kontestan kategori Girls Under 26 hari ini melakukan sesi latihan koreografi bersama sang pelatih. Namun, dari sesi latihan koreografi hari ini, Shena Malsiana dan Fatin Shidqia latihan koreo dilaksanakan di luar ruangan.

Ternyata berlatih koreografi di luar ruangan memiliki manfaat tersendiri untuk dua kontestan belia ini. Salah satu manfaatnya ialah mampu menghilangkan kebosanan dan membuat diri mereka menjadi lebih fokus. Pasalnya, Shena dan Fatin dihadapkan oleh berbagai macam gangguan. Mulai dari orang yang lalu lalang hingga sesuatu yang mengalihkan pandangan.

Saat ditemui di sela latihan koreografi, Fatin mengaku lebih suka berlatih di luar ruangan yang ia jalankan hari ini. Dengan berlatih di ruang terbuka, Fatin bisa menghilangkan segala kebosanan saat berlatih di dalam ruangan.

"Gokil keringaten abis, sumpah capek banget. Agak malu nyanyi-nyanyi di depan banyak orang. Tapi asik banget ngilangin bete saat latihan di dalam ruangan," ungkap Fatin saat ditemui di lokasi latihan, Kamis, (25/04/2013).

Inilah salah satu bentuk keseriusan dari kubu Rossa dalam mempersiapkan penampilan anak asuhnya untuk Gala show ke-10. Nampaknya Rossa memang tidak main-main, pasalnya Rossa sangat menginginkan kedua anak asuhnya dapat melaju terus. Bahkan, kalau perlu Shena dan Fatin dapat melaju sampai babak grand final. (Aln/Fdy/Uky).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar