Minggu, 23 Juni 2013

Lima Finalis X Factor Jadi Pembuka Konser Lenka

JAKARTA – Konser penyanyi asal Australia, Lenka, di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta Selatan, pada 4 Mei mendatang akan dimeriahkan penampilan lima finalis X Factor Indonesia.

Mereka yang beruntung bisa sepanggung dengan Lenka, yakni Fatin Shidqia, Mikha Angelo, Shena Malsiana, Novita Dewi, dan Nu Dimension. Menjelang konser, kelima kontestan sempat berkomunikasi dengan si pelantun "Trouble is a Friends", dan "The Show” itu via Skype, baru-baru ini.

"Mimpi apa semalam bisa ngobrol bareng Lenka, dulu cuma bisa nonton konsernya saja, tetapi sekarang bisa Skype-an. Senang banget, dan bangga pastinya bisa ngbrol langsung," ungkap Shena di sela kunjungan ke kantor Indigo Production di Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2013).

Begitu pun Mikha, yang mengaku mengikuti lagu-lagu Lenka tak menyangka akhirnya bisa tampil sepanggung.

"Waduh, asyik banget enggak bisa kebayang aku juga suka Lenka, suka musik-musiknya juga. Enggak kebayang bisa secepat ini," akunya.

Novita merasa bangga bisa berbincang langsung dengan penyanyi internasional itu via Skype. Dia pun sudah merasa dekat dengan Lenka menjelang konser.

"Bangga banget bisa ngbrol langsung dengan Lenka. Enggak semua orang bisa ngobrol langsung," tandas Novita.

Penyanyi cantik bertubuh mungil ini untuk ketiga kalinya menjumpai penggemar Indonesia di Jakarta. Penggemar cukup membayar tiket Rp500 ribu untuk menyaksikan pemilik dua album itu.
(tre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar