Minggu, 23 Juni 2013

PR Fatin untuk Pekan Ini

JAKARTA- Walaupun selalu mendapatkan dukungan penuh dari penggemar, perjalanan Fatin Shidqia selama di X Factor Indonesia bisa dikatakan mulus hingga ke babak Grand Final. Namun di balik kesuksesannya, Fatin masih merasa ada banyak pekerjaan yang belum sempat dia lakukan.

Salah satunya, Fatin sangat ketakutan untuk improve di atas panggung. Fatin mengaku belum dapat melakukannya karena Ia masih merasakan takut akan merusak penampilannya. "Improve mati-matian. Karena aku takut banget fals, takut banget pitchy. Jadi orang-orang selalu kasih masukan harus selalu tunjukan karakter," akuinya saat dijumpai di karantina, baru-baru ini.

Selain itu, Fatin juga ingin seperti Shena Malsiana yang dapat meng-aransemen lagu yang dinyanyikan di saat panggung puncak X Factor. Dengan hal ini, seorang penyanyi dapat sangat menguasai lagu yang akan dinyanyikan di atas panggung. "Bikin lagu itu kaya lebih berbeda kaya dulu kak Shena dia benar-benar total. Aku pengen kaya gitu di akhir ini. Fatin perform terakhir keren banget. Ingin membuktikan aku bisa lebih baik," harapnya.

Selain ingin tampil memukau penonton, Fatin juga mempunyai lagu yang sangat ingin Ia nyanyikan di panggung X Factor. Fatin ingin menyanyikan lagu Leona Lewis yang berjudul "I see you" yang belum sempat Ia nyanyikan selama berada di X Factor. "Lagu Leona Lewis yang 'i see you', tapi itu kayanya enggak mungkin. Karena itu beda banget karakternya. Karena dia penyanyi yang tekniknya gokil. Tapi pengen banget bawain lagu itu. Walau enggak mungkin," ucapnya.

Tak hanya lagu itu saja, Fatin juga ingin sekali menyanyikan lagu Evenescence yang berjudul 'Lithium' dan 'My Immortal'. Alasannya, Fatin sangat menyukai aransemen musik dari band yang berasal dari Arkansas tersebut.

"Pengen banget bawain satu lagunya Evenescence yang judulnya 'Lithium' atau yang 'My Immortal' aransemennya keren banget. Pengen banget bawain itu, karena pasti akan grande kaya lagu 'Tak akan yang abadi' tambahnya. (Fdy/Uky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar