Minggu, 23 Juni 2013

Fatin Bangga Satu Panggung Gala dengan Noah dan Lenka

JAKARTA - Panggung Gala Show X Factor Indonesia siap memberikan penampilan yang lain dari ajang pencarian bakat lainnya. Kejutan apa lagi yang akan di tampilkan pada Gala Show Ke-11 ?

Terdengar kabar bahwa panggung Gala Show akan diinjak salah satu band papan atas Tanah Air yang sempat vacum satu tahun itu. Tak hanya itu saja, X Factor Indonesia akan kedatangan penyanyi dari negeri Kangguru.

Lalu, bagaimana perasaan para finalis X Factor Indonesia yang akan mendapatkan kejutan dari kedatangan mereka? Fatin Shidqia misalnya, ia merasa bangga karena dapat sepanggung bersama band asal Kota Kembang Bandung dan penyanyi wanita asal Australia. Fatin senang karena bisa tampil bersama band yang memiliki banyak prestasi.

"Bangga, karena bisa di datangi Noah yang merupakan band papan atas, dan punya banyak prestasi, lagu-lagunya juga hits. Jadi seneng banget enggak sabar nunggu besok," ungkap Fatin di sela latihan, Kamis (2/05/2013).

Ya, band sekaliber Noah akan siap mengguncang panggung Gala Show Ke-11 malam ini. Dan tak lupa juga, Lenka pun juga siap memukau hati para penonton dan penggemar X Factor Indonesia. Senangnya Fatin juga tidak terkira karena juga akan kedatangan Lenka. Tentu saja, hal ini menjadi suntikan semangat para kontestan untuk tampil maksimal. Paalnya, tiga besar finalis akan berpartisipasi di konser Lenka.

"Apalagi Lenka bangga banget, karena dia kan penyanyi internasional dan sekarang di dateng ke studio X Factor. Penghargaan banget buat kita yang di sini," tambahnya.(Aln/Fdy/Uky).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar